Liburan ke Malang Bersama Nini dan Tanteku




Noel panggilanku. Nama kompletku ialah Theodorus Nathanoel. Saya senang makan nasi goreng serta minum jus jambu. Bermain drum ialah kesenanganku sekarang ini. Saya ingin jadi seorang tentara yang dapat bela Negara terkasih. Moto hidupku ialah sekecil apa saja janji harus ditetapi.

Saat duduk di kursi TK saya memiliki pengalaman berlibur yang tidak akan saya lupakan. Berliburku waktu saya masih duduk di kursi TK adalah berlibur yang benar-benar mengagumkan, dimana untuk kali pertamanya saya pergi jauh tanpa ada ditemani oleh bapak ibuku, sebab saya pergi berlibur bersama-sama nenek yang umum saya panggil Nini dan bersama-sama tanteku yang namanya Antik.

Berlibur keluar kota pertama kaliku saya dibawa ke kota Malang. Untuk sampai ke Malang, saya dibawa oleh Nini pergi naik kereta api Malioboro kilat jurusan Jogja-Malang. Hatiku benar-benar suka, sebab saya tidak pernah naik kereta api. Sampai di Malang saya berkunjung ke Jawa timur Park 2, disana saya berkunjung ke Batu Secret Zoo.

Di Batu Secret Zoo saya lihat banyak hewan reptile, beberapa macam ikan di aquarium besar serta ada banyak lagi. Setelah dari Batu Secret Zoo, saya jalanan lagi ke Batu Night Specta. Batu Night Specta ialah seperti pasar malam, disana saya naik Rooler Cooster, bermain drum, serta ada pula rumah hantu yang horor. Sebab hari telah malam kami bermalam di Hotel Imafa, bermalam di Hotel adalah pengalaman pertama kaliku bermalam di Hotel.

Hari ke-2 berliburku di Malang, saya berkunjung ke Museum Angkut. Di Museum Angkut saya ber beberapa foto dengan beberapa macam banyak kendaraan. Saya dapat juga lihat serta menggenggam langsung mobil kegemaranku VW. Di museum angkut saya rasa-rasanya malas pulang sebab banyak beberapa mobil bagus.

Disana banyak mobil Tua serta mobil balap semua bagus-bagus, saya jadi bingung ingin photo dengan mobil yang mana.Sesudah lelah jalanan di Malang kami bersiap-siap untuk kembali lagi pulang. Perjalanan pulang saya kembali lagi memperoleh pengalaman baru, saya dibawa naik pesawat terbang. Naik pesawat rasa-rasanya cepat sekali, mendadak telah tiba Jogja di Lapangan terbang Adi Sucipto.

Itu pengalamanku yang sangat membahagiakan, saya ingin mengucapakan terima kasih pada Mbah Nini yang telah ajak serta memberi Noel pengalaman berlibur yang tidak pernah saya lupakan. Bahagia di Surga ya mbah... Noel benar-benar menyayangimu.

Noel ( Sekarang ini kelas 2 SD Marsudirni 77 Salatiga)


 

Postingan populer dari blog ini

Containing the virus

The role for toymakers and governments

China now has the fastest scheduled trains on the planet.